Header Ads

Facebook Mengatakan Manajer Terbaik Akan Menunjukan 7 Perilaku Ini

Facebook Mengatakan Manajer Terbaik Akan Menunjukan 7 Perilaku Ini

.net, Facebook merupakan organisasi berbasis kekuatan dan itu berarti pemimpin harus menemukan karyawan yang unggul dan menempatkan mereka pada tugas yang sesuai.

Dalam rangka menentukan apa yang membuat seorang manajer yang unggul di Facebook, beberapa waktu lalu dilakukan analisis pada sekitar 10.000 karyawan untuk menemukan tim mana yang memiliki tingkat kepuasan pada atasan mereka, dan secara keseluruhan manajer terbaik memiliki 7 perilaku berikut ini.

1. Peduli pada anggota tim

Dalam hal ini seorang manajer bisa membangun kekerabatan yang baik dengan dengan karyawan mereka dan benar-benar ingin melihat mereka sukses.

2. Memberi kesempatan untuk tumbuh

Hasil analisis menemukan bahwa karyawan yang melaporkan tingkat kepuasan pada bos mereka ialah mereka diberi kesempatan untuk terus berguru dan menyebarkan keterampilan mereka.

3. Memberikan tujuan dan cita-cita yang jelas

Karyawan memiliki ulasan kinerja setiap tahun dan umpan balik, baik negatif atau pun positif. Karyawan harus mengetahui apa yang dibutuhkan dari mereka, baik sebagai individu atau pun tim.

4. Umpan balik yang ditindaklanjuti

Seorang manajer yang bisa menciptakan suasana dimana karyawan mereka tidak takut untuk berbicara saat mereka menerima cara yang lebih baik untuk melaksanakan sesuatu, dengan kata lain mereka terbuka dengan gagasan-gagasan baru. Ketika sebuah tim menerima kepercayaan dan transparansi, mereka dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan menjadi lebih produktif dan efektif.

5. Menjadi sumber daya bermanfaat

Manajer terbaik ialah mereka yang terlibat pribadi dengan tim, menunjukkan wawasan dan pinjaman untuk kemajuan tim.

6. Mereka bertanggung jawab untuk tim

Agar karyawan merasa termotivasi, mereka perlu mengetahui bahwa bos mereka akan bertanggung jawab sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki.

7. Mengakui karya luar biasa

Pada hasilnya karyawan yang paling terlibat mengatakan bahwa mereka bekerja dalam lingkungan dimana karya mereka benar-benar dirayakan.
Diberdayakan oleh Blogger.