Header Ads

Cara Cepat Kaya Menjadi Jutawan Bahkan Milliarder di Usia Muda atau Tua

Cara Cepat Kaya , Kaya mungkin bukan menjadi salah satu cita - cita seseorang, namun sebagian besar insan pastilah ingin menjadi orang yang kaya alasannya tentu dengan kekayaan akan mempermudah kita untuk melaksanakan sesuatu. 


Kekayaan itu, 

Meski tidak bisa membeli cinta, namun dapat membahagiakan orang yang kita cinta
Meski tidak bisa membeli kesehatan, namun dapat menjadi sarana supaya kita tetap sehat
Meski tidak dibawa mati, tapi sedekah yang banyak dapat menyelamatkan dari neraka
Meski tidak menjadi ukuran mulia, namun harta bisa mengantarkan ke Syurga


Dalam islam, jangan lupa bahwa dari 5 rukun islam, dua diantaranya yaitu wajib memiliki kemampuan berkaitan dengan harta yaitu Zakat ( Mal ) dan Haji, anda tidak akan bisa berzakat bila anda tidak memiliki harta dan anda tidak bisa Haji bila anda masih belum bisa baik secara harta mapun kuasa tubuh. 

Untuk itu, jangan memandang bahwa kekayaan yaitu hina alasannya kekayaan dapat menjadi senjata tajam untuk mengalahkan musuh, menjadi tangga yang dapat mengantarkan kita pada puncak tujuan. 


Maka, diam-diam cara cepat kaya pertama yang pertama adalah 
MINDSET / CARA PANDANG YANG BENAR TENTANG KEKAYAAN
Rahasia Cepat Kaya

 Ada banyak orang yang tidak kaya bukan alasannya tidak bisa kaya, namun alasannya dia tidak mau. Jargon perihal kekayaan mirip Kekayaan yaitu sumber kejahatan yaitu salah satu penghambat dalam meraih kekayaan. Padahal, bukan harta atau kekayaan yang menimbulkan jahat, namun diri sendirilah yang mengelola kekayaan untuk sesuatu yang buruk. 

Ada banyak orang baik yang ternyata kaya, sebutlah Usman Bin Afan, Abu Bakar, Abdurrahman Bin Auf, atau Bill Gates. Mereka tidak menggunakan kekayaan untuk sekedar bersenang senang namun juga untuk kemanfaatan umat. Kaprikornus sebelum anda mulai, tentukan dahulu bagaimana anda memandang sebuah kekayaan. Itulah inti pertama cara / rahasia cepat kaya


Jika kita sudah mendapatkan kekayaan sebagai sebuah sarana untuk kemanfaatan baik untuk anak, orang bau tanah atau orang lain, maka tinggal kita lakukan beberapa hal dibawah ini :

1. Menabung menimbulkan anda tenang, Investasi membawa anda lebih bersahabat dengan kekayaan
Investasi Untuk Cepat Kaya
Menabung itu baik dan dapat menimbulkan anda cepat kaya. Ini harus dan wajib anda lakukan bila anda ingin menjadi orang yang kaya serta tenang. 

"Simpan sepertiga dari pendapatan Anda, hidup dengan sepertiganya dan sedekahkan sepertiga sisanya" Angelina Jolie
Ketika anda menabung di bank, anda akan mendapatkan bunga dari bank. Namun, ini bukan cara yang sempurna untuk menimbulkan anda kaya. Karena kekayaan yang bahwasanya bukan hanya "seberapa banyak yang anda miliki" namun " seberapa besar yang kita hasilkan".

Anda bisa jadi merupakan seorang karyawan dengan gaji 10 juta per bulan, dan dapat menabung 5 juta sebulan. Dalam waktu satu tahun, anda bisa memiliki aset atau harta plus tabungan namun penghasilan anda tetap saja 10 juta dalam sebulan dengan beban kerja setiap hari. 

Mereka yang berfikiran jauh kedepan, akan mulai menginvestasikan sebagian dari tabungan mereka untuk investasi dengan impian dapat menambah penghasilan. Bukan hanya harta anda akan bertambah namun juga penghasilan anda akan bertambah dan anda bisa jadi akan meninggalkan dunia karyawan menuju dunia boss dan pengusaha. 

2. Belajarlah Hidup Sederhana, Meski anda bisa berfoya - foya
Sederhana yaitu Rahasia Cepat Kaya
Meski kaya, Mark Zuckenberg tetap sederhana

Hidup sederhana bukan berarti miskin. Kehidupan sederhana akan membawa ketenangan, alasannya boros akan menimbulkan anda terus ketagihan pada kemewahan sehingga pada ketika nya nanti anda tidak memiliki apa apa anda akan terasa sangat tersiksa. 

Tabung dan invesatasikan dana yang tidak terpakai oleh anda. Jangan biarkan harta hilang seketika alasannya keborosan dan sifat bermewah - mewah. Begitulah sikap kaum tionghoa yang hidup sederhana sehingga tak heran bila mereka bisa begitu sukses dalam membangun usaha. 

Selain itu, dengan sikap sederhana anda dapat menekan keinginan - keinginan yang tidak perlu yang menimbulkan anda tidak bisa mengelola pengeluaran anda. 

3. Gunakan Waktumu
Waktu cara cepat kaya
Waktu mirip pedang, setiap orang memiliki waktu 24 jam setiap hari. Tidak ada yang lebih dari itu, namun. orang yang sukses dapat menggunakan waktu mereka untuk melaksanakan peran - peran yang banyak tanpa berbenturan satu sama lain. 


Ingat bahwa bukan duduk perkara banyak sedikitnya pekerjaan, namun bagaimana anda mengatur kegiatan anda seefektif mungkin. 

Ada banyak orang yang sibuk namun tidak semuanya kaya. Bisa jadi mereka tidak bisa memilah mana kegiatan yang mengantarkan pada kekayaan dan mana yang hanya menghabiskan biaya dan waktu. Jika anda bisa melaksanakan beberapa kegiatan dalam satu waktu, lakukanlah supaya efisien. 


Coba perhatikan aktivitas kegiatan anda sehari - hari. Ingat bukan seberapa banyak kegiatan kita, atau seberapa sibuk kita, namun lebih penting yaitu seberapa efektif, seberapa manfaat, seberapa efisienkah kegiatan yang kita lakukan pada tujuan kita. 

4. Fokus dan Jangan Gengsi
Fokus cara cepat kaya
Ada banyak orang yang kemudian mencoba menambah penghasilan dengan membuka banyak sekali perjuangan dalam waktu yang bersamaan. Ini akan membuat pikiran tidak fokus serta memakan lebih banyak tenaga dan waktu terutama sumber dana. Maka, bagi para pengusaha sukses, mereka hanya akan fokus pada satu jalan dan terus berguru memperbaiki sisi mana yang kurang dari jalan yang ia tempuh. 

Selain itu, hilangkan gengsi, tetaplah fokus pada tujuan bagaimanapun pandangan orang lain terhadap jalan yang kita ambil. Karena toh, gengsi tidak akan membuat kita kenyang, dan orang lain tidak akan memberi kita banyak uang alasannya kita mengikuti pandangan mereka. 

5. Terus belajar

Jangan merasa berilmu hanya alasannya gelar, raihan prestasi atau bintang jasa yang kita peroleh. Dunia sangat cepat berubah. Ia tidak akan membiarkan orang orang yang malas berguru dan tidak mau mengikuti keadaan dengan perubahan dunia untuk sukses. 

Belajarlah untuk terus belajar, lihat perkembangan dunia dan pelajari ilmu gres yang dapat anda terapkan untuk mengikuti arus perubahan jaman. 


6. Sedekahlah dan Berdoa
Semakin besar anda memberi, semakin besar yang anda terima. Yakinlah itu. Bill Gates yaitu orang yang selalu menyedekahkan kekayaannya untuk kepentingan orang lain. Toh ia tidak jatuh miskin. Ketika anda tulus bersedekah, anda akan membuka jalur rejeki anda semakin lebar sehingga anda akan semakin kaya.

Selain itu, ketuklah pintu langit dengan berdoa, bila anda islam. Tahajud dan dluha menjadi cara ampuh untuk menarik rezeki sehingga harta anda bukan sekedar lebih banyak namun juga semakin berkah. Karena kebahagiaan akan lengkap bila ada keberkahan dalam kekayaan kita. 
Diberdayakan oleh Blogger.