Header Ads

Jualan Online Hasilkan Jutaan Rupiah dari Shopee Dengan Mudah dan Murah

Peluang Usaha Rumahan memang semakin berkembang remaja ini. Terutama setelah melejitnya urusan ekonomi online sebagai media, sarana maupun sumber penghasilan bagi beberapa orang. Media online dapat dijadikan sebagai media promosi dan pemasaran yang murah meriah. Selain itu, dengan munculnya situs online menyerupai Tokopedia, Bukalapak atau Shopee menyebabkan urusan ekonomi jualan online semakin mudah. 

Aktifitas jual beli online yang kini marak dilakukan oleh masyarakat Indonesia tak lepas dari beberapa faktor diantaranya yakni tingkat keamanan bertransaksi yang semakin tinggi alasannya yakni kini hampir semua situs jual beli ternama menggunakan sistem rekening bersama sehingga dapat meminimalisir tindak penipuan di dunia internet. Dengan hadirnya fitur tersebut, tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi sehingga para pembeli rela merogoh kocek untuk membeli produk melalui internet. 

Salah satu situs yang kini sedang banyak dibicarakan masyarakat yakni Shopee. Situs  yang beralamat di http://shopee.co.id/ ini begitu serius menggarap pasar e-comercee. Salah satu buktinya yakni dengan melaksanakan roadshow di beberapa kampus guna memperkenalkan konsep jual beli di situs mereka. 


Apa itu Shopee? 


Dilansir dari situs resminya, tujuan adanya shopee adalah 
Kami bertujuan membangun komunitas yang erat dan kasatmata di Shopee. Oleh alasannya yakni itu kami membuat Peraturan Komunitas sebagai petunjuk bagi semua pembeli dan penjual supaya tetap terjaga lingkungan online yang aman dan menyenangkan dalam aktivitas transaksi. Melalui petunjuk ini Anda dapat mengetahui hal yang disarankan dan dilarang di Shopee! Dengan menggunakan Shopee, Anda berarti sudah menyetujui Syarat Layanan kami. Kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan komunitas yang aman dengan adanya kerja sama dari semua pihak.
Tidak berbeda jauh menyerupai pasar jual beli online lainnya, shopee menjadi situs yang setiap penjual dapat membuat akun atau tokonya sendiri. 
Bagi anda yang memiliki produk, Shopee yakni media pemasaran yang sangat baik alasannya yakni didalamnya terdapat beberapa fitur yang sangat bermanfaat diantaranya :


1. Keamanan terjamin
Shopee memberlakukan rekening bersama yang akan menjamin keamanan uang pembeli maupun produk milik penjual sehingga tingkat penipuan akan sangat kecil.



2. Kemudahan dalam menginput gambar. 
anda mampu mengupload gambar sampai sembilan gambar. Hebatnya lagi, anda mampu mengintegrasikannya dengan instagram anda. Jad anda mampu mengupload gambar dari instagram milik anda. 



3. Gratis ongkos kirim
Ini yakni fitur terbaik menurut saya yang dimiliki oleh shopee. Mengapa demikian? Dengan gratis ongkir maka tentu saja harga yang harus dibayar oleh pembeli menjadi lebih murah alasannya yakni tidak ada biaya kirim. Karena biaya transaksi murah sangat berpotensi mendatangkan pembeli dalam jumlah banyak sehingga tentu menguntungkan pula bagi penjual



Selain daripada kelebihan Shopee diatas, ada beberapa fitur lain yang biasanya juga terdapat di situs e-comercee yang lainnya sehingga tidak perlu dibahas disini. 

Bagaimana jikalau anda tidak memiliki produk sendiri? 

Anda mampu melaksanakan sistem dropshipping. Sistem Dropship merupakan alternatif terbaik dan termurah bagi anda yang tidak memiliki produk milik sendiri pun anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk melaksanakan stok produk. 

Anda mampu membuat toko yang mana produk yang anda pasarkan diambil dari toko lain. Untuk melaksanakan sistem ini, anda harus teliti dalam memilih suplier alasannya yakni suplier yang baik akan membuat pelayanan anda maksimal sehingga reputasi toko anda semakin baik. 


Demikianlah sekilas perihal urusan ekonomi shopee. Untuk berita lebih lengkap dan terang silahkan kunjungi situs Shopee di android anda.

Diberdayakan oleh Blogger.