Header Ads

5 Tips Ini Bisa Membantu Anda Menjadi Seorang

5 tips untuk menjadi seorang miliarder

.net, Banyak yang mengatakan bahwa kita harus memiliki keberuntungan untuk menjadi seorang miliarder, atau kita harus terlahir dari keluarga kaya untuk mampu menjadi orang kaya, dengan kata lain menjadi orang kaya yaitu turunan. 

Memang hal tersebut ada benarnya, tetapi pada kenyataannya anda tidak terlahir dari keluarga kaya pun anda tetap mampu menjadi miliarder atau bahkan jikalau anda tidak memiliki keberuntungan pun anda tetap mampu menjadi miliarder, yaitu dengan menciptakan keberuntungan anda sendiri, bahkan beberapa miliarder mengatakan bahwa menjadi miliarder tidak sesulit yang dibayangkan jikalau kita sudah menjalani prosesnya. 

Hal tersebut menunjukan bahwa untuk menjadi seorang miliarder terbuka lebar bagi setiap orang.

Berikut yaitu 5 Tips yang membantu anda untuk menjadi seorang miliarder.


1. Ubah cara berpikir anda


Ketika anda memiliki cara berpikir yang sama dengan orang lain maka anda akan kesulitan menemukan keunikan atau pun peluang yang ada, seorang miliarder selalu memiliki cara berpikir yang berbeda dari kebanyakan orang, mereka selalu jeli melihat peluang atau pun solusi untuk memecahkan duduk perkara yang ada. 


Ada pepatah yang mengatakan “lihatlah apa yang dilihat orang lain dan berpikirlah apa yang tidak dipikirkan orang lain”.

2. Sisihkan sebanyak mungkin


Menyisihkan pendapatan sebanyak mungkin yaitu hal yang paling ampuh untuk menghasilkan pendapatan lainnya, uang tersebut bukan untuk ditabung melainkan untuk berinvestasi atau memulai urusan ekonomi baru. 


Memulai urusan ekonomi yaitu cara yang mampu membuat kita menjadi miliarder khususnya di Indonesia. 

Seperti yang kita tahu gaji pegawai di Indonesia relatif rendah dan sangat sulit untuk menjadi seorang miliarder, kecuali anda memiliki jabatan yang tinggi di sebuah perusahaan minyak.

3. Belajar dari miliarder


Anda mampu memulai mencar ilmu dari miliarder, bagaimana proses mereka menerima kekayaan, berinvestasi, merekrut karyawan dll. 


Anda mampu mempelajari hal tersebut dari buku-buku yang membahas wacana miliarder terntentu atau pun dari internet. 

Pengalaman yaitu guru terbaik, maka dari itu anda mampu mencar ilmu dari “pengalaman” seorang “miliarder”.

4. Percaya wacana kemungkinan


Menjadi miliarder yaitu hal yang sangat mungkin diwujudkan, dan anda harus percaya kemungkinan tersebut, dengan begitu alam bawah sadar anda akan menuntun bagaimana anda akan mencapainya, meskipun demikian akan banyak orang disekitar anda yang meragukan anda dan hal tersebut memang lumrah terjadi, hal tersebut juga terjadi pada orang yang sudah menjadi miliarder pada dikala ini.


5. Manfaatkan peluang yang ada


Tidak peduli dimana lokasi anda berada, peluang pasti ada, itu terbukti dari banyaknya perusahaan besar yang dimulai dari garasi, kontrakan bahkan dari kamar tidur. 


Hal itu tergantung dari kejelian anda melihat peluang yang ada, jikalau sudah menemukannya maka anda harus segera mengeksekusinya.



Diberdayakan oleh Blogger.